PENGARUH PERSEPSI IKLAN KARTU AS DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember) SKRIPSI PROGRAM
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data, diperoleh persamaan regresi Y = 6,545
+ 0,182X + ei, sehingga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara iklan
terhadap keputusan konsumen membeli kartu As. Dari hasil pengujian secara parsial
variabel pemasaran tradisional nilai fhitung dari variabel iklan (X) lebih besar dari fTabel
(196,080 > 2,45) maka H0 ditolak dan Ha diterima, ini menunjukkan bahwa variabel
iklan (X) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel perilaku keputusan
pembelian konsumen. Koefisien determinan R2 sebesar 83,8%, sedangkan sisanya
16,2% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.