Show simple item record

dc.contributor.authorNafilah Perendi Sata
dc.date.accessioned2013-12-05T07:24:18Z
dc.date.available2013-12-05T07:24:18Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM080810201113
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4985
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh potongan harga, biaya promosi, dan biaya distribusi terhadap volume penjualan rokok Djarum Super. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis, maka dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan antara potongan harga dan volume penjualan rokok Djarum Super, dengan demikian hipotesis pertama diterima. Biaya promosi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan rokok Djarum Super dengan demikian hipotesis ke dua diterima. Dan biaya distribusi berpengaruh terhadap volume penjualan rokok Djarum Super dengan demikian hipotesis ke tiga diterima. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel potongan harga, biaya promosi dan biaya distribusi berpengaruh secara simultan terhadap volume penjualan rokok Djarum Super dengan demikian hipotesis ke empat diterima. Hasil penelitian menunjukkan bahwa potongan harga adalah variabel yang paling dominan mempengaruhi volume penjualan rokok Djarum Super.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201113;
dc.subjectPotongan Hargaen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH POTONGAN HARGA , BIAYA PROMOSI, DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK ROKOK DJARUM SUPER JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record