dc.contributor.author | Reeza Ariel Haq | |
dc.date.accessioned | 2013-12-05T06:39:45Z | |
dc.date.available | 2013-12-05T06:39:45Z | |
dc.date.issued | 2013-12-05 | |
dc.identifier.nim | NIM070810201021 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4887 | |
dc.description.abstract | Penelit ian ini berjudul Analisis Pengaruh Iklan TV dan Surat Kabar Terhadap Keputusan
Pembelian dan Kepuasan Membeli Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Pada
Masyarakat Kota Jember.Pada penelit ian ini menggunakan metode purposive sampling
dengan jumlah responden 90. Alat analisis yang akan digunakan adalah path analysis
atau biasa disebut analisis jalur dengan menggunakan pendekatan regresi linier
berganda. Alasan digunakan analisis jalur adalah untuk memudahkan penelit i untuk
mengetahui pengaruh langsung, pengaruh t idak langsung, dan total antar variabel
yang bersangkutan. Berdasarkan hasil penelit ian dapat disimpulkan bahwa variabel
Iklan TV dan Surat Kabar terbukti signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel
Iklan TV dan Suarat Kabar terbukti signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Serta
keputusan pembelian terbukti signifikan terhadap Kepuasan konsumen. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070810201021; | |
dc.subject | Iklan TV, Surat Kabar, Keputusan Pembelian, dan Kepuasan Konsumen | en_US |
dc.title | ANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN TV DAN SURAT KABAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN MEMBELI AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK “AQUA” PADA MASYARAKAT KOTA JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |