Show simple item record

dc.contributor.authorReeza Ariel Haq
dc.date.accessioned2013-12-05T06:39:45Z
dc.date.available2013-12-05T06:39:45Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM070810201021
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4887
dc.description.abstractPenelit ian ini berjudul Analisis Pengaruh Iklan TV dan Surat Kabar Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Membeli Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Pada Masyarakat Kota Jember.Pada penelit ian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden 90. Alat analisis yang akan digunakan adalah path analysis atau biasa disebut analisis jalur dengan menggunakan pendekatan regresi linier berganda. Alasan digunakan analisis jalur adalah untuk memudahkan penelit i untuk mengetahui pengaruh langsung, pengaruh t idak langsung, dan total antar variabel yang bersangkutan. Berdasarkan hasil penelit ian dapat disimpulkan bahwa variabel Iklan TV dan Surat Kabar terbukti signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Iklan TV dan Suarat Kabar terbukti signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Serta keputusan pembelian terbukti signifikan terhadap Kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201021;
dc.subjectIklan TV, Surat Kabar, Keputusan Pembelian, dan Kepuasan Konsumenen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN TV DAN SURAT KABAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN MEMBELI AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK “AQUA” PADA MASYARAKAT KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record