Show simple item record

dc.contributor.authorMohammad Imron H
dc.date.accessioned2013-12-05T06:33:46Z
dc.date.available2013-12-05T06:33:46Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM070810291159
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4873
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Pengaruh Sosial Dan Budaya Serta Pribadi Dan Psikologis Terhadap Keputusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember Dalam Membeli Mie Sedaap Dengan Pendekatan Analisis Konfirmatori. Penelitian ini menggunakan data primer, yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember yang pernah membeli mie sedaap.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, jumlah sampel adalah 120 mahasiswa pemilihan sampel berdasarkan karakteristik tertentu yang dianggap mempunyai hubungan dengan karakteristik populasi. Data yang diperoleh, di uji analisis regresi dengan pendekatan confirmatory, untuk mengetahui perilaku mahasiswa yang pernah membeli mie sedaap. Berdasarkan hasil analisis didapatkan bahwa pengaruh sosial, budaya, pribadi dan psikologis terhadap keputusan dalam membeli mie sedaap, secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan {bermakna} terhadap keputusan pembelian produk mie Sedaap dan variabel BUDAYA mempunyai paling berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa dalam membeli mie Sedaap.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291159;
dc.subjectSosial, Budaya, Pribadi, Psikologisen_US
dc.titlePENGARUH SOSIAL DAN BUDAYA SERTA PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER DALAM MEMBELI MIE SEDAAP DENGAN PENDEKATAN ANALISIS KONFIRMATORIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record