Show simple item record

dc.contributor.authorGito Sukma Pribadi
dc.date.accessioned2013-12-05T06:19:21Z
dc.date.available2013-12-05T06:19:21Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM070810291128
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4852
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh faktor psikologis konsumen yang terdiri dari motivasi, kepribadian, persepsi, sikap dan pembelajaran terhadap keputusan mahasiswa FE-UNEJ dalam membeli pasta Gigi Pepsodent. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang menggunakan atau membeli pasta gigi pepsodent. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Sampel terpilih sebanyak 170 mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen Pepsodent di FE-UNEJ. Kepribadian berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen Pepsodent di FE-UNEJ. Persepsi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen Pepsodent di FE-UNEJ. Sikap berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen Pepsodent di FE-UNEJ. Pembelajaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen Pepsodent di FE-UNEJ.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291128;
dc.subjectmotivasi, kepribadian, sikap. pembelajaranen_US
dc.titleANALISIS KONFIMATORY FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER DALAM MEMBELI PASTA GIGI PEPSODENTen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record