Show simple item record

dc.contributor.authorFaisal Riza
dc.date.accessioned2013-12-05T06:12:18Z
dc.date.available2013-12-05T06:12:18Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM070810201230
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4843
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh secara simultan maupun secara parsial dari variabel merek, kemasan, label, layanan pelengkap, dan jaminan terhadap keputusan pembelian laptop merek Acer. Serta untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan mepengaruhi keputusan pembelian laptop merek Acer. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember angkatan tahun 20092011. Metode pengambilam sampel adalah dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda. Kesimpulannya variabel merek, kemasan, label, layanan pelengkap, dan jaminan berpengaruh secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian laptop merek Acer. Variabel yang paling dominan mepengaruhi keputusan pembelian laptop adalah Merek.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201230;
dc.subjectMerek, Kemasan, Label, Layanan Pelengkap, dan Jaminan , Analisis Regresi Linear Berganda, Keputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember Angkatan Tahun 2009-2011)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record