Show simple item record

dc.contributor.authorAstri Wulandari
dc.date.accessioned2013-12-05T03:41:40Z
dc.date.available2013-12-05T03:41:40Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM060910292029
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4589
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mendorong pengambilan keputusan konsumen pada Pemandian 9 Palem Gumuk Kantong Indah Muncar Banyuwangi. Penelitian ini menggunakan tipe deskriptif dengan pengambilan sampel yang dilakukan secara Insidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan/insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data atau dipilih secara mendadak pada konsumen yang telah berenang di Pemandian 9 Palem Gumuk Kantong Indah Muncar Banyuwangi. Untuk menganalisa data menggunakan tabel frekuensi dan tabel silang (Crosstab). Hasil yang diperoleh berdasarkan tabel frekuensi dan tabel silang (Crosstab) dapat diketahui bahwa dalam pengambilan keputusan konsumen berkunjung di Pemandian 9 Palem Gumuk Kantong Indah Muncar Banyuwangi didorong oleh faktor budaya yang terdiri dari hobi, upacara kepercayaan dan upacara keagamaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060910292029;
dc.subjectPENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMENen_US
dc.titleIDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YAN G MENDORONG PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PEMANDIAN 9 PALEM GUMUK KANTONG INDAH MUNCAR BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record