Show simple item record

dc.contributor.authorARIF TAUFIQ
dc.date.accessioned2013-12-05T03:33:48Z
dc.date.available2013-12-05T03:33:48Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM070210204056
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4573
dc.description.abstractAdapun peningkatan perolehan nilai hasil karangan siswa setelah diterapkannya metode pembelajaran imajinatif siswa kelas III SDN Karangrejo 02 tahun pelajaran 2010/2011, terbukti dari perolehan nilai hasil karangan siswa yang diperoleh pada siklus 1 yang mencapai ketuntasan nilai (nilai ≥ 70) sebanyak 29 siswa atau 74,36% dari total 39 siswa, sebanyak 10 siswa atau sebesar 25,64% dari total 39 siswa belum mencapai ketuntasan nilai (nilai ≥ 70). Secara klasikal (≥ 75% dari total jumlah siswa) yang mencapai ketuntasan nilai hanya 73,97%, sedangkan hasil tes siklus II siswa yang mencapai ketuntasan nilai (nilai ≥70) sebanyak 39 siswa, Secara klasikal (≥ 75% dari total jumlah siswa) yang mencapai ketuntasan nilai sebanyak 91,41% dari total 39 siswa. Berdasarkan hasil perolehan nilai hasil karangan siswa setelah penerapan metode pembelajaran imajinatif pada pembelajaran mengarang siswa kelas III SDN Karangrejo 02 tahun pelajaran 2010/2011 terbukti dapat meningkatkan kemampuan mengarang siswa, sehingga metode pembelajaran imajinatif dapat dijadikan alternatif oleh guru dalam pembelajaran karena metode pembelajaran imajinatif ini dapat meningkatkan kemampuan mengarang siswa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210204056;
dc.subjectMetode Pembelajaran Imajinatif, Kemampuan Mengarang, Gambaren_US
dc.titleMeningkatkan Kemampuan Mengarang Berdasarkan Gambar Melalui Metode Pembelajaran Imajinatif pada Siswa Kelas III SDN Karangrejo 02 Tahun Pelajaran 2010/2011en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record