Show simple item record

dc.contributor.authorDian Khoirun Nisa
dc.date.accessioned2013-12-05T01:37:18Z
dc.date.available2013-12-05T01:37:18Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM080810201076
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4320
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Analisis Faktor-Faktor yang Membentuk Brand Image Air minum Aqua (Studi di Tiga Kecamatan Kota Jember)”. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen air minum Aqua yang berada di 3 wilayah Kabupaten Jember, yaitu Kecamatan Kaliwates, Kecamatan Patrang dan Kecamatan Sumbersari. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik purposive sampling dan metode pengalokasian sampel dengan menggunakan metode non proporsional sampling. Jumlah sampel yang diambil adalah 80 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis faktor dan analisis regresi linier berganda. Adapun faktor-faktor yang membentuk brand image air minum Aqua di tiga kecamatan Kota Jember adalah bauran pemasaran dan psikologis. Berdasarkan analisis data, variabel psikologis memengaruhi brand image sebesar 0,556 dan variabel bauran pemasaran sebesar 0,305. Secara simultan pengaruh variabel psikologis dan variabel bauran pemasaran memengaruhi sebesar 67,4%. Sedangkan sisanya sebesar 32,6% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini serta variabel yang paling dominan adalah psikologis. Berdasarkan analisis di atas maka perusahaan dapat meningkatkan bauran pemasaran agar membentuk brand image air minum Aqua (Studi di Tiga Kecamatan Kota Jember).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201076;
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK BRAND IMAGE AIR MINUM AQUA (Studi di Tiga Kecamatan Kota Jember)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record