Show simple item record

dc.contributor.authorFadjar Adi Prasetyo
dc.date.accessioned2013-12-05T01:24:05Z
dc.date.available2013-12-05T01:24:05Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM070910292007
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4296
dc.description.abstractPenelitian ini ingin mengetahui tentang strategi pengembangan input yang digunakan perusahaan dalam upaya memenuhi permintaan konsumen pada perusahaan susu sapi Kaliwates Jember. Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan Kualitatif. Lokasi penelitian di Perusahaan Susu Sapi Kaliwates Jember, jalan Tawes No. 304 Kelurahan Kaliwates, Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember. Teknik pengambilan sampel menggunakan snowball sampling. Data penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis domain dan taksonomi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pengembangan input perusahaan yang digunakan yaitu dengan memperbanyak tingkat produksi dan memberikan inovasi baru terhadap perusahaan. Hal ini menunjukan bahwa pada saat perusahaan mulai mengembangkan bahan baku maka tingkat permintaan konsumenpun mulai meningkat dan pada akhirnya perusahaan mulai mendapatkan laba yang menjajikan, karena dengan tujuan awal dari perusahaan yang ingin mendapatkan keuntungan yang lebih. Dengan begitu perusahaan Susu Sapi Kaliwates Jember ini dapat bersaing dengan perusahaan susu sapi lainnya dan perusahaan susu sapi Kaliwates Jember dapat mempertahankan eksistensi didalam persaingan bisnis susu sapi di Kabupaten Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910292007;
dc.subjectSTRATEGI PENGEMBANGAN INPUTen_US
dc.titleSTRATEGI PENGEMBANGAN INPUT DALAM UPAYA MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN SUSU SAPI KALIWATES JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record