Show simple item record

dc.contributor.authorFRISKA ERIS NOVITASARI
dc.date.accessioned2013-12-04T07:40:09Z
dc.date.available2013-12-04T07:40:09Z
dc.date.issued2013-12-04
dc.identifier.nimNIM080210391060
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4032
dc.description.abstractHasil penelitian dapat diketahui dengan penggunaan media tiruan terbukti dapat meningkatkan keterampilan dan pemahaman siswa kelas XI IPS 3 SMA Negeri Arjasa Semester Genap Tahun Pelajaran 2012-2013 pada mata pelajaran akuntansi kompetensi dasar mencatat transaksi ke dalam jurnal umum pada perusahaan jasa. Peningkatan keterampilan belajar tersebut dapat dilihat dari skor ratarataketerampilan siswa yang diperoleh pada siklus I sebesar 1,97 dan pada siklus II adalah 2,54. Hal ini menunjukkan bahwa keterampilan belajar siswa meningkat dari kategori rendah menjadi tinggi. Ketuntasan belajar pada siklus I mencapai 62,85% yang masih belum mencapai ketuntasan secara klasikal dan ketuntasan belajar pada siklus II mencapai 85,71%, yang berarti pada siklus II telah mencapai Kriteria Ketuntasan Minimum yang ditetapkan oleh sekolahen_US
dc.relation.ispartofseries080210391060;
dc.subjectPenggunaan Media Tiruan Untuk Meningkatkan Keterampilan dan Pemahaman Siswa (Studi Kasus Pada Siswa Kelas XI IPS 3 SMA Negeri Arjasa Semester Genap Tahun Pelajaran 2012-2013 Mata Pelajaran Akuntansi Kompetensi Dasar Mencatat Transaksi ke dalam Jurnal Umum Pada Perusahaan Jasa);en_US
dc.titlePENGGUNAAN MEDIA TIRUAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN DAN PEMAHAMAN SISWAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record