• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA JUPITER Z DI KOTA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Hanifah Kartika Wati.pdf (225.5Kb)
    Date
    2013-12-04
    Author
    Hanifah Kartika Wati
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian dengan judul “ Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z di Kota Jember “, ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh variabel bauran pemasaran yang terdiri dari kualitas produk, desain, suku cadang, lokasi, harga jual, penayangan iklan di TV dan brosur baik secara simultan (serempak) maupun parsial (individu) terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Jupiter Z di kota Jember. Dan untuk mengetahui variabel bauran pemasaran yang mempunyai pengaruh paling kuat terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Jupiter Z di kota Jember. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Jupiter Z di kota Jember. pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner pada 80 responden pemilik sepeda motor Yamaha Jupiter Z di kota Jember. Variabel-variebel yang diteliti meliputi kualitas produk, desain, suku cadang, lokasi, harga jual, penayangan iklan di televisi, dan brosur. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini bahwa variabel kualitas produk, desain, suku cadang, lokasi, dan penayangan iklan di televisi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Jupiter Z di kota Jember, sedangkan variabel harga jual dan brosur tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Jupiter Z di kota Jember. Variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian adalah variabel desain.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3534
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository