Show simple item record

dc.contributor.authorDanny Sahadika
dc.date.accessioned2013-12-04T01:56:30Z
dc.date.available2013-12-04T01:56:30Z
dc.date.issued2013-12-04
dc.identifier.nimNIM070810291115
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3406
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam mengambil keputusan menggunakan layanan internet speedy di Kota Jember. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 16 variabel. Populasi penelitian ini adalah orang yang memberikan data dirinya untuk regristrasi pembayaran penggunaan internet speedy dirumahnya. Jumlah responden sebanyak 160 diambil dengan metode purposive sampling. Untuk masing-masing kecamatan sampel yang diambil sebagai berikut : kecamatan Sumbersari sebanyak 61 respoden, kecamatan Kaliwates sebanyak 47 responden dan kecamatan Patrang 42 responden. Data yang diperoleh di uji dengan menggunakan analisis faktor. Analisis faktor digunakan untuk mereduksi data, yaitu proses untuk meringkas sejumlah variabel menjadi lebih sedikit dan menamakannya sebagai faktor. Dalam penelitian ini menghasilkan 4 faktor baru yang dibentuk yaitu faktor layanan, faktor reputasi perusahaan, faktor luas jangkauan dan faktor pendidikan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291115;
dc.subjectInternet, Speedy, analisis faktoren_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN INTERNET SPEEDY DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record