Show simple item record

dc.contributor.authorYeny Citra Sa’ada
dc.date.accessioned2014-01-29T22:31:38Z
dc.date.available2014-01-29T22:31:38Z
dc.date.issued2014-01-29
dc.identifier.nimNIM061510291001
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/27351
dc.description.abstractBeras sebagai komoditas pangan pokok dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat. Banyaknya produksi beras bermerek yang beredar di kabupaten Jember menyebabkan konsumen mempunyai banyak pilihan dalam membeli beras. Sebelum melakukan keputusan pembelian konsumen mengenali dengan benar kebutuhan dan keinginannya. Pembelian beras bermerek di awali dengan berbagai pertimbangan atas manfaat yang di peroleh dari beras bermerek tersebut. Pertimbangan tersebut bisa dari harga beras bermerek, beras bermerek yang menurut konsumen sesuai dengan keinginannya, promosi beras bermerek yang gencar dan mampu membujuk konsumen untuk membelinya, ditribusi yang tepat sehingga konsumen mudah untuk mendapatkannya. Penelitian dilaksanakan di Kabupaten Jember pada bulan Mei 2011 hingga Agustus 2011.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries061510291001;
dc.subjectPersepsi Konsumenen_US
dc.titlePERSEPSI KONSUMEN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMAS ARAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS BERMEREK DI KABUPATEN JEMBER KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS BERMEREK DI KABUPATEN JEMBER KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS BERMEREK DI KABUen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record