Show simple item record

dc.contributor.authorIfrina Nuritha
dc.date.accessioned2014-01-29T03:25:21Z
dc.date.available2014-01-29T03:25:21Z
dc.date.issued2014-01-29
dc.identifier.nimNIM092410101017
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26991
dc.description.abstractSistem Informasi Geografis yang digunakan untuk analisis spasial ini memiliki kemampuan dalam menampilkan informasi spasial dan atribut yang berkaitan dengan beberapa indikator dalam variabel bebas, yaitu lokasi usaha dan variabel terikat, yaitu tingkat keberhasilan usaha. Hasil analisis spasial dengan Sistem Informasi Geografis menunjukkan bahwa indikator jarak dengan pemukiman penduduk, pusat keramaian, dan kepadatan penduduk tidak berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan usaha minimarket waralaba di Kabupaten Jember, namun kedekatan lokasi usaha dengan perguruan tinggi serta tingginya pendapatan per kapita penduduk di wilayah lokasi usaha berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan usaha minimarket waralaba di Kabupaten Jember.en_US
dc.language.isozhen_US
dc.relation.ispartofseries092410101017;
dc.subjectUSAHA MINIMARKET WARALABAen_US
dc.titleIDENTIFIKASI PENGARUH LOKASI USAHA TERHADAP TINGKAT KEBERHASILAN USAHA MINIMARKET WARALABA DI KABUPATEN JEMBER DENGAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFISen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record