Show simple item record

dc.contributor.authorIBNA KAMELIA F.A.
dc.date.accessioned2014-01-29T01:44:47Z
dc.date.available2014-01-29T01:44:47Z
dc.date.issued2014-01-29
dc.identifier.nimNIM100820101009
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26934
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh (1) kemudahan penggunaan belanja online terhadap sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq Jember, (2) manfaat belanja online yang dirasakan terhadap sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq Jember, (3) kemudahan penggunaan belanja online yang dirasakan terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember, (4) manfaat belanja online yang dirasakan terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember, (5) sikap konsumen terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember. Teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Rancangan penelitian ini termasuk dalam confirmatory research dan sekaligus explanatory research. Teknik pengambilan data menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden 140 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Kemudahan penggunaan belanja online yang dirasakan berpengaruh secara signifikan terhadap sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq Jember, (2) Manfaat belanja online yang dirasakan berpengaruh secara signifikan terhadap sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq Jember, (3) Kemudahan penggunaan belanja online yang dirasakan berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember, (4) Manfaat belanja online yang dirasakan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember, (5) Sikap konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian ulang online Di Phee Boutiq Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100820101009;
dc.subjectkemudahan penggunaan, manfaat yang dirasakan, sikap konsumen, pembelian ulang onlineen_US
dc.titlePENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DIRASAKAN TERHADAP SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN ULANG ONLINE PADA PHEE BOUTIQ JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record