dc.contributor.author | IBNA KAMELIA F.A. | |
dc.date.accessioned | 2014-01-29T01:44:47Z | |
dc.date.available | 2014-01-29T01:44:47Z | |
dc.date.issued | 2014-01-29 | |
dc.identifier.nim | NIM100820101009 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26934 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh (1) kemudahan
penggunaan belanja online terhadap sikap konsumen pada pembelian online di
Phee Boutiq Jember, (2) manfaat belanja online yang dirasakan terhadap
sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq Jember, (3) kemudahan
penggunaan belanja online yang dirasakan terhadap niat pembelian ulang online
di Phee Boutiq Jember, (4) manfaat belanja online yang dirasakan terhadap
niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember, (5) sikap konsumen terhadap
niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember. Teknik analisis yang
digunakan adalah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM).
Rancangan penelitian ini termasuk dalam confirmatory research dan sekaligus
explanatory research. Teknik pengambilan data menggunakan metode purposive
sampling dengan jumlah responden 140 responden. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa : (1) Kemudahan penggunaan belanja online yang dirasakan berpengaruh
secara signifikan terhadap sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq
Jember, (2) Manfaat belanja online yang dirasakan berpengaruh secara signifikan
terhadap sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq Jember, (3)
Kemudahan penggunaan belanja online yang dirasakan berpengaruh signifikan
terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember, (4) Manfaat belanja
online yang dirasakan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian
ulang online di Phee Boutiq Jember, (5) Sikap konsumen berpengaruh secara
signifikan terhadap niat pembelian ulang online Di Phee Boutiq Jember. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 100820101009; | |
dc.subject | kemudahan penggunaan, manfaat yang dirasakan, sikap konsumen, pembelian ulang online | en_US |
dc.title | PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DIRASAKAN TERHADAP SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN ULANG ONLINE PADA PHEE BOUTIQ JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |