• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DIRASAKAN TERHADAP SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN ULANG ONLINE PADA PHEE BOUTIQ JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    A (350)eeeeeeeeeee_1.pdf (935.2Kb)
    Date
    2014-01-29
    Author
    IBNA KAMELIA F.A.
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh (1) kemudahan penggunaan belanja online terhadap sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq Jember, (2) manfaat belanja online yang dirasakan terhadap sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq Jember, (3) kemudahan penggunaan belanja online yang dirasakan terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember, (4) manfaat belanja online yang dirasakan terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember, (5) sikap konsumen terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember. Teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Rancangan penelitian ini termasuk dalam confirmatory research dan sekaligus explanatory research. Teknik pengambilan data menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden 140 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Kemudahan penggunaan belanja online yang dirasakan berpengaruh secara signifikan terhadap sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq Jember, (2) Manfaat belanja online yang dirasakan berpengaruh secara signifikan terhadap sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq Jember, (3) Kemudahan penggunaan belanja online yang dirasakan berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember, (4) Manfaat belanja online yang dirasakan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember, (5) Sikap konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian ulang online Di Phee Boutiq Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26934
    Collections
    • MT-Management [550]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository