Show simple item record

dc.contributor.authorVinda Firdinasari
dc.date.accessioned2014-01-28T22:02:05Z
dc.date.available2014-01-28T22:02:05Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM080810201089
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26598
dc.description.abstractTujuan yang akan di capai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh atribut produk terhadap kepuasan konsumen, untuk menguji pengaruh atribut produk terhadp loyalitas konsumen, untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasan (explanatory research). Populasi penelitian ini adalah wanita yang membeli dan menggunakan produk shampo Sunsilk. Wilayah kota Jember mencakup kecamatan Kaliwates, kecamatan Sumbersari, dan kecamatan Patrang. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Sunsilk di Kota Jember. Atribut produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Sunsilk di Kota Jember. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Sunsilk di Kota Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201089;
dc.subjectatribut produk, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumenen_US
dc.titlePENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SHAMPO SUNSILK DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record