Show simple item record

dc.contributor.authorWarokoh Ibnu Noval
dc.date.accessioned2014-01-28T21:51:00Z
dc.date.available2014-01-28T21:51:00Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM040210101042
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26586
dc.description.abstractTeknik mengajar Bercerita Berpasangan (Paired Storytelling) dikembangkan sebagai pendekatan interaktif antara siswa, pengajar, dan bahan pelajaran (Lie, 1994). Teknik ini bisa digunakan dalam pengajaran membaca, menulis, mendengarkan, ataupun bercerita. Teknik ini menggabungkan kegiatan membaca, menulis, mendengarkan dan berbicara. Bahan pelajaran yang palin cocok digunakan dalam teknik ini adalah bahan yang bersifat naratif dan deskriptif. Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan dipakainya bahan-bahan yang lainnya. Dalam teknik ini, guru memperhatikan skemata atau latar belakang pengalaman siswa dan membantu siswa mengaktifkan skemata ini agar bahan pelajaran menjadi lebih bermakna.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040210101042;
dc.subjectTeknik mengajar Bercerita Berpasanganen_US
dc.titlePENERAPAN TEKNIK BERCERITA BERPASANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DALAM POKOK BAHASAN HIMPUNAN PADA SISWA KELAS VII SEMESTER GENAP DI SMP ISLAM AN-en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record