Show simple item record

dc.contributor.authorR. Ajeng Dwi Cahyati
dc.date.accessioned2014-01-28T19:01:01Z
dc.date.available2014-01-28T19:01:01Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM090810301084
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26557
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Total Quality Management, sistem penghargaan (reward) dan budaya organisasi terhadap kinerja manajerial pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur APJ Ex- Karisidenan Besuki. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan jenis data primer yang diperoleh langsung dari responden melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Manajer pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur APJ Ex-Karisidenan Besuki. Jumlah populasi dalam penelitian ini sebanyak 94 manajer. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini yang memenuhi kriteria adalah sebanyak 34 manajer. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Penelitian ini juga menggunakan Uji F untuk menguji kelayakan model dan Uji T digunakan untuk mengetahui signifikansi dari pengaruh variabel independen secara parsial terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Total Quality Management, sistem penghargaan (reward) dan budaya organisasi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kinerja manajerial.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810301084;
dc.subjecttotal quality management, sistem penghargaan, budaya organisasi, dan kinerja manajerial.en_US
dc.titlePENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT, SISTEM PENGHARGAAN (REWARD) DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur APJ Ex-Karisidenan Besuki)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record