Show simple item record

dc.contributor.authorYeni Tata Rini
dc.date.accessioned2013-12-03T02:11:50Z
dc.date.available2013-12-03T02:11:50Z
dc.date.issued2013-12-03
dc.identifier.nimNIM090810301282
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2641
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi luas pengungkapan corporate social responsibility. Sampel pada penelitian ini adalah perusahaan barang konsumsi yang terdaftar di bursa efek Indonesia mulai tahun 2008 sampai 2010. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah laporan tahunan dikumpulkan melalui metode Purposive Sampling dan metode analisis data menggunakan program IBM SPSS 19 (Statistical Package for the Social Sciences) yaitu dengan melakukan analisis regresi linier berganda, uji R, uji F, dan Uji t. Berdasarkan uji yang sudah dilakukan diketahui bahwa variabel ukuran perusahaan (SIZE) dan leverage (DER) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap luas pengungkapan corporate social responsibility, sedangkan Umur Perusahaan (AGE) dan Profitabilitas (NPM) mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap luas pengungkapan corporate social responsibility.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810301282;
dc.subjectUkuran Perusahaan, Umur Perusahaan, NPM, DER, Luas Pengungkapan Corporate Social Responsibilityen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record