Show simple item record

dc.contributor.authorWANDY ARMAN W
dc.date.accessioned2014-01-28T07:27:48Z
dc.date.available2014-01-28T07:27:48Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM010910202007
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26379
dc.description.abstractKeadaan perekonomian Indonesia setelah tahun 1997 mengalami perubahan yang signifikan akibat adanya krisis moneter. Hal ini sangat berpengaruh sekali pada investasi yang akan di tanamkan ke Indonesia. Implikasinya akan berpengaruh pada terancamnya kelangsungan hidup sebuah perusahaan bisnis dalam kaitannya pertumbuhan dan perkembangan yang di harapkan. Sehingga setiap perusahaan harus siap untuk memaksimalkan peluang bisnis semaksimal mungkin dan bersiap menghadapi persaingan yang semakin berat. Perusahaan di harapkan mampu, tanggap dan peka dalam memahami fenomena perubahan lingkungan internal maupun eksternal. Fenomena perubahan lingkungan internal lebih di waspadai pada kinerja struktural organisasi, seperti : dewan direksi, manajemen, bagian keuangan, riset dan pengembangan produk, bagian produksi, serta bagian pemasaran. Perusahaan di harapkan mampu mengakomodasi semua bagian-bagian perusahaan dalam satu kesatuan agar bekerja secara lebih baik. Keharmonisan setiap bagian-bagian perusahaan akan memudahkan pencapaian tujuan perusahaan. Sebuah perusahaan yang sudah mempunyai kesolidan dalam lingkungan internal harus di akomodasikan pada tujuan secara nyata. Fenomena perubahan lingkungan eksternal yang terjadi sangat dinamis sekali. Banyak sekali perubahan lingkungan eksternal seperti : pelanggan, organisasi buruh, lembaga pemerintahan, lembaga keuangan, pemasok dan pesaing yang semuanya tercakup dalam sosial, ekonomi, politik dan teknologi dan berhubungan erat dengan dimensi internasional. Perusahaan bisnis dalam perkembangannya harus memberikan perhatian yang besar pada faktor ekstern yang keadaannya sering berubah ( dinamis ). Perlu di ketahui, dalam memperluas pasar dan tumbuh serta berkembangnya perusahaan sangat tergantung pada tingkatan perusahaan dalam memberikan kepuasan pada konsumen. Sehingga perusahaan di harapkan mempunyai terobosan baru ( strategi bisnis ) untuk menarik konsumen yang tujuannya nanti untuk mempertahankan dan mengembangkan pasar ( market share ). Motivasi pendirian perusahaan bisnien_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries010910202007;
dc.subjectperekonomian Indonesiaen_US
dc.titlePENGARUH BIAYA PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN MINUMAN FRIGGA FRUIT PADA PT. FAJAR MEKAR INDAH, PASURUANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record