• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BIAYA PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN MINUMAN FRIGGA FRUIT PADA PT. FAJAR MEKAR INDAH, PASURUAN

    Thumbnail
    View/Open
    gdl (144)a_1.pdf (76.92Kb)
    Date
    2014-01-28
    Author
    WANDY ARMAN W
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Keadaan perekonomian Indonesia setelah tahun 1997 mengalami perubahan yang signifikan akibat adanya krisis moneter. Hal ini sangat berpengaruh sekali pada investasi yang akan di tanamkan ke Indonesia. Implikasinya akan berpengaruh pada terancamnya kelangsungan hidup sebuah perusahaan bisnis dalam kaitannya pertumbuhan dan perkembangan yang di harapkan. Sehingga setiap perusahaan harus siap untuk memaksimalkan peluang bisnis semaksimal mungkin dan bersiap menghadapi persaingan yang semakin berat. Perusahaan di harapkan mampu, tanggap dan peka dalam memahami fenomena perubahan lingkungan internal maupun eksternal. Fenomena perubahan lingkungan internal lebih di waspadai pada kinerja struktural organisasi, seperti : dewan direksi, manajemen, bagian keuangan, riset dan pengembangan produk, bagian produksi, serta bagian pemasaran. Perusahaan di harapkan mampu mengakomodasi semua bagian-bagian perusahaan dalam satu kesatuan agar bekerja secara lebih baik. Keharmonisan setiap bagian-bagian perusahaan akan memudahkan pencapaian tujuan perusahaan. Sebuah perusahaan yang sudah mempunyai kesolidan dalam lingkungan internal harus di akomodasikan pada tujuan secara nyata. Fenomena perubahan lingkungan eksternal yang terjadi sangat dinamis sekali. Banyak sekali perubahan lingkungan eksternal seperti : pelanggan, organisasi buruh, lembaga pemerintahan, lembaga keuangan, pemasok dan pesaing yang semuanya tercakup dalam sosial, ekonomi, politik dan teknologi dan berhubungan erat dengan dimensi internasional. Perusahaan bisnis dalam perkembangannya harus memberikan perhatian yang besar pada faktor ekstern yang keadaannya sering berubah ( dinamis ). Perlu di ketahui, dalam memperluas pasar dan tumbuh serta berkembangnya perusahaan sangat tergantung pada tingkatan perusahaan dalam memberikan kepuasan pada konsumen. Sehingga perusahaan di harapkan mempunyai terobosan baru ( strategi bisnis ) untuk menarik konsumen yang tujuannya nanti untuk mempertahankan dan mengembangkan pasar ( market share ). Motivasi pendirian perusahaan bisni
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26379
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5612]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository