Show simple item record

dc.contributor.authorAYU SARTIKA SARI
dc.date.accessioned2014-01-28T04:21:07Z
dc.date.available2014-01-28T04:21:07Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26206
dc.description.abstractPenulisan Skrispsi ini bertujuan untuk Untuk megetahui dan memahami sistem pelayanan kesehatan yang diberikan oleh pelaku usaha jasa kesehatan (Dokter dan Perawat) dalam rangka untuk penyembuhan dan pengobatan bagi konsumen kesehatan di tinjau dari Undang – Undang Nomor 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan; Untuk mengetahui dan memahami tanggung jawab serta hak dan kewajiban pelaku usaha jasa kesehatan dalam pemberian layanan kesehatan agar tidak merugikan hak – hak konsumen kesehatan; Untuk mengetahui dan memahami langkah – langkah atau upaya yang dapat dilakukan konsumen kesehatan apabila hak – haknya dirugikan oleh pemberi jasa layanan kesehatan. Perlindungan Hukum bagi konsumen kesehatan harus selalu diutamakan agar pasien tidak dirugikan hak – haknya oleh pelaku usaha jasa layanan kesehatan dengan selalu melaksanakan hak dan kewajiban masing – masing pihak dengan baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries09071010114;
dc.subjectJASA LAYANAN KESEHATAN, KERUGIAN PASIENen_US
dc.titleTANGGUNG JAWAB HUKUM PELAKU USAHA JASA LAYANAN KESEHATAN TERHADAP KERUGIAN PASIEN DITINJAU DARI UNDANG – UNDANG NO. 36 TAHUN 2009 TENTANG KESEHATANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record