PENGARUH DIMENSI VARIABEL RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN MINAT PEMBELI ULANG PADA RITEL INDOMARET DI KECAMATAN RAMBIPUJI
Abstract
Kesimpulan
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, maka dapat diambil
kesimpulan sebagai berikut:
a. Ada pengaruh kepunyaan/rasa memiliki (belonging) terhadap
Kepercayaan Konsumen pada Ritel Indomaret di Kecamatan
Rambipuji.
b. Ada pengaruh deferensiasi (deferentiation) terhadap Kepercayaan
Konsumen pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji.
c. Ada pengaruh personalisasi (personalization) terhadap Kepercayaan
Konsumen pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji.
d. Ada pengaruh hadiah/balas jasa (rewarding) terhadap Kepercayaan
Konsumen pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji.
e. Ada pengaruh kepunyaan/rasa memiliki (belonging) terhadap Minat
Pembelian ulang pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji.
f. Ada pengaruh komunikasi (communication) terhadap Minat Pembelian
ulang pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji.
g. Ada pengaruh kustomisasi (customization) terhadap Minat Pembelian
ulang pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji.
h. Ada pengaruh deferensiasi (deferentiation) terhadap Minat Pembelian
ulang pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji.
i. Ada pengaruh personalisasi (personalization) terhadap Minat
Pembelian ulang pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji.
j. Ada pengaruh keamanan (security) dan kenyamanan (convenience)
terhadap Minat Pembelian ulang pada Ritel Indomaret di Kecamatan
Rambipuji.
k. Ada pengaruh Kepercayaan konsumen terhadap Minat Pembelian
ulang pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji.