• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DIMENSI VARIABEL RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN MINAT PEMBELI ULANG PADA RITEL INDOMARET DI KECAMATAN RAMBIPUJI

    Thumbnail
    View/Open
    301_1-s.pdf (560.7Kb)
    Date
    2014-01-28
    Author
    RIO AGUSTIAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kesimpulan Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: a. Ada pengaruh kepunyaan/rasa memiliki (belonging) terhadap Kepercayaan Konsumen pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji. b. Ada pengaruh deferensiasi (deferentiation) terhadap Kepercayaan Konsumen pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji. c. Ada pengaruh personalisasi (personalization) terhadap Kepercayaan Konsumen pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji. d. Ada pengaruh hadiah/balas jasa (rewarding) terhadap Kepercayaan Konsumen pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji. e. Ada pengaruh kepunyaan/rasa memiliki (belonging) terhadap Minat Pembelian ulang pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji. f. Ada pengaruh komunikasi (communication) terhadap Minat Pembelian ulang pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji. g. Ada pengaruh kustomisasi (customization) terhadap Minat Pembelian ulang pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji. h. Ada pengaruh deferensiasi (deferentiation) terhadap Minat Pembelian ulang pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji. i. Ada pengaruh personalisasi (personalization) terhadap Minat Pembelian ulang pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji. j. Ada pengaruh keamanan (security) dan kenyamanan (convenience) terhadap Minat Pembelian ulang pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji. k. Ada pengaruh Kepercayaan konsumen terhadap Minat Pembelian ulang pada Ritel Indomaret di Kecamatan Rambipuji.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25799
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository