Show simple item record

dc.contributor.authorSETYO NEGORO
dc.date.accessioned2014-01-28T00:00:43Z
dc.date.available2014-01-28T00:00:43Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM050810201066
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25775
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dan product positioning dari sarung merek ATLAS di Kabupaten Jember melalui prioritas konsumen. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah Konsumen sarung merek ATLAS di wilayah Jember yang mengerti secara langsung maupun tidak langsung atribut produk yang ditawarkan. Metode sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 100 (seratus) responden. Metode analisis yang digunakan adalah Fishben Attitude Model. Data yang diperoleh diuji menggunakan analisis Fishben Attitude Model untuk mengetahui keandalan dan kesahihan (Validity dan Reliability), hasil analisis menunjukkan prioritas dan persepsi sarung merek ATLAS di kota Jember. Dari pengolahan data diperoleh hasil bahwa tahan lama dan model menarik lebih diprioritaskan oleh konsumen dalam membeli sarung namun konsumen tetap memberi persepsi yang baik terhadap atribut-atribut produk yang lain, sedangkan dari uji ketepatan positioning diperoleh hasil bahwa hanya model menarik yang dinilai tepat menjawab kebutuhan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050810201066;
dc.subjectFishben Attitude Modelen_US
dc.titlePENENTUAN PRODUCT POSITIONING SARUNG MEREK ATLAS DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record