Show simple item record

dc.contributor.authorWeni Angwariyah
dc.date.accessioned2014-01-27T23:05:10Z
dc.date.available2014-01-27T23:05:10Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM070210204255
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25679
dc.description.abstractPembelajaran matematika di sekolah selama ini hanya untuk mencapai tujuan yang sesuai dengan kurikulum. Dalam mengejar target kurukulum tersebut para guru cenderung menggunakan tehnik pembelajaran yang mementingkan hasil dari pada proses. Sehingga guru kurang memperhatikan aspek pribadi siswa, diantaranya guru harus memperhatikan hubungan antar siswa. Untuk itu diterapkan pembelajaran yang dapat membangun aspek pribadi siswa, salah satunya melalui pembelajaran kooperatif dengan tipe Group Investigation. Tujuan Penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui aktivitas belajar siswa selama penerapan pembelajaran kooperatif tipe group investigation untuk pokok bahasan bangun ruang prisma pada siswa kelas V SD Negeri Harjomulyo 02 tahun ajaran 2009-2010; 2) untuk mengetahui hasil belajar siswa setelah pembelajaran bangun ruang prisma pada siswa kelas V SD Negeri Harjomulyo 02 tahun ajaran 2009-2010.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210204255;
dc.subjectGroup Investigationen_US
dc.titlePEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN PRISMA KELAS V SEMESTER II SD NEGERI HARJOMULYO 02 SILO JEMBER TAHUN AJARAN 2009-2010en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record