Show simple item record

dc.contributor.authorAhmad Taufiq
dc.date.accessioned2014-01-27T17:40:42Z
dc.date.available2014-01-27T17:40:42Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM000210301123
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25540
dc.description.abstractBerdasarkan uraian- uraian dan hasil analisis yang telah dilakukan maka peneliti dapat menarik kesimpulan bahwa : 1. melalui pengujian hipotesis secara simultan (uji-F) dapat disimpulkan bahwa variabel motivasi instrinsik (X1) dan motivasi ekstrinsik (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian kamera digital pocket pada Fotografer Amatir di kota Jember tahun 2007.Hal ini dibuktikan dengan F hitung yang lebih besar dari Ftabel yaitu F hitung = 28,331> F tabel = 3,25944 dan 0,05 > sig F = 0,000 jadi bersama – sama variabel motivasi instrinsik dan motivasi ekstrinsik berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 2. melalui pengujian hipotesis secara parsial ( uji-t) dapat disimpulkan bahwa dari kedua variabel motivasi instrinsik dan motivasi ekstrinsik yang memiliki pengaruh dominan adalah variabel motivasi instrinsik ( X1) hal ini dibuktikan dengan proporsi sumbangan variabel motivasi instrinsik lebih besar dari proporsi variabel motivasi ekstrinsik yaitu 31,5 % > 29,6 %.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries000210301123;
dc.subjectKAMERA DIGITAL POCKETen_US
dc.titlePENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DIGITAL POCKET ( Studi Kasus Pada Fotografer Amatir di Kota Jember Tahun 2007)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record