Show simple item record

dc.contributor.authorDimas Try Yulianto
dc.date.accessioned2014-01-27T08:17:00Z
dc.date.available2014-01-27T08:17:00Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM080810201078
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25420
dc.description.abstractTujuan yang ingin diperoleh dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen dan faktor mana yang dominan pada Ayu Laundry. Objek yang diteliti adalah para pengguna jasa pada Ayu Laundry di Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder meliputi literatur, penelitian terdahulu, internet dan sumber dalam penelitian. Sedangkan data primer meliputi wawancara dan kuisioner. Kedua data tersebut digunakan untuk tujuan deskriptif, membantu dan membandingkan kondisi yang ada dengan kriteria yang ditentukan sebelumnya dan dalam pelaksanaan evaluasi. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan variabel citra dan sosial, marketing mix dan kelompok referensi tersebut terbukti secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen untuk menggunakan jasa Ayu Laundry, baik secara simultan maupun secara parsial. Secara parsial variabel yang dominan dalam mempengaruhi keputusan konsumen untuk menggunakan jasa Ayu Laundry di Jember adalah variabel Marketing Mix.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201078;
dc.subjectanalisis faktor, analisis regresi linier berganda, keputusan konsumen, marketing mix.en_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA AYU LAUNDRY DI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record