Show simple item record

dc.contributor.authorWANUDYO PUJANINGTYAS
dc.date.accessioned2014-01-27T06:55:27Z
dc.date.available2014-01-27T06:55:27Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM020910201148
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25401
dc.description.abstractPemerintah pada hakekatnya adalah berfungsi sebagai pemberi layanan bagi masyarakat. Ia diadakan untuk melayani masyarakat serta menciptakan kondisi yang memungkinkan setiap anggota masyarakat mengembangkan kemampuan dan kreativitas demi mencapai kemajuan bersama. Seperti yang diungkapkan oleh Widjaja (1999:99) bahwa: “Aparatur-aparatur pemerintah dalam menjalankan fungsinya harus mampu melayani, mengayomi serta menumbuhkan prakarsa dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan serta tanggap terhadap pandanganpandangan dan aspirasi yang hidup dalam masyarakat”. Dari sini terlihat bahwa salah satu fungsi pemerintah adalah fungsi pelayanan kepada masyarakat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries020910201148;
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.titlePENGARUH PROFESIONALISME PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SERTIFIKASI TANAH DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN MADIUNen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record