Show simple item record

dc.contributor.authorARIEK WULANDARI
dc.date.accessioned2014-01-27T05:55:26Z
dc.date.available2014-01-27T05:55:26Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM080210193050
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25331
dc.description.abstractPendidikan sangat penting bagi setiap individu maupun suatu negara, karena masa depan suatu bangsa berada di tangan para penerus bangsa.Rendahnya mutu dan relevansi pendidikan dipengaruhi oleh sejumlah faktor. Diantara faktor terpenting adalah mutu proses pembelajaran yang belum mampu menciptakan proses pembelajaran yang berkualitas.Salah satu bagian penting dalam konstruktivisme ialah konstruksi pertanyaan-pertanyaan. Perumusan pertanyan-pertanyan merupakan salah satu bagian yang paling penting dan paling efektif dan efisien untuk mencapai pembelajaran yang konstruktivis, antara lain dengan penerapan model TEQ (Thinking Empowerment by Questioning).Dalam pembelajaran TEQ dikatakan bahwa pemikiran rasional dapat dikembangkan melalui aktivitas yang tepat semacam pengajuan pertanyaan. Kelebihan model TEQ dapat digunakan melatih peserta didik untuk mampu berpikir rasional, menggunakan logika, menganalisis fakta-fakta dan melahirkan ide-ide baru.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210193050;
dc.subjectXI SMA NEGERI 2 TANGGUL JEMBERen_US
dc.titlePENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINKING EMPOWERMENT BY QUESTIONING (TEQ) DENGAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR RASIONAL DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 TANGGUL JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record