Show simple item record

dc.contributor.authorALFI BAKHTIAR
dc.date.accessioned2014-01-27T04:30:54Z
dc.date.available2014-01-27T04:30:54Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM080810291082
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25163
dc.description.abstractPendidikan adalah hal yang dianggap penting dalam kehidupan. Dengan pendidikan, seseorang akan mendapat ilmu khususnya dalam bidang akademik yang tentunya sangat penting dalam kehidupan. Sekolah merupakan instansi pendidikan yang bersifat formal dan didalamnya terdapat kepala sekolah sebagai pemimpin sekolah serta guru sebagai pengajar peserta didik. Dalam kegiatannya di sekolah, komunikasi harus selalu terjalin antara pihak-pihak yang berada di lingkungan sekolah agar tercipta lingkungan yang nyaman untuk bekerja. Selain itu peran kepemimpinan kepala sekolah dinilai penting dalam pembentukan kenyamanan dalam sekolah. Konflik adalah hal yang tidak bisa dihindari dalam kehidupan, konflik bisa merusak ataupun bisa membuat orang lebih bersemangat dalam bekerja. Penyelesaian konflik inilah yang perlu diciptakan dalam kehidupan sekolah karena jika konflik itu terus berlanjut maka dikhawatirkan akan mengganggu prestasi kerja guru.Berdasarkan teori dan kajian empiris, variabel komunikasi dan kepemimpinan transformasional dinilai mampu untuk menyelesaikan sebuah konflik dan secara langsung maupun tidak langsung akan meningkatkan prestasi kerja pada guru di gugus III Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang. Hal ini adalah yang mendasari dilakukannya penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291082;
dc.subjectPengaruh Komunikasi Dan Gaya Kepemimpinan Transformasionalen_US
dc.titlePengaruh Komunikasi Dan Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Prestasi Kerja Melalui Penyelesaian Konflik Pada Guru Di Gugus III Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang.en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record