Show simple item record

dc.contributor.authorALFIAN FAHMI LOGISTYA
dc.date.accessioned2014-01-27T04:26:20Z
dc.date.available2014-01-27T04:26:20Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25152
dc.description.abstractAktivitas personal selling memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan beberapa strategi pemasaran yang lainnya seperti periklanan. Promosi penjualan, humas dan publisitas. Perusahaan dapat memanfaatkan pertemuan tatap muka antara wiraniaga dengan calon pembeli. Penjelasan yang jelas dan rinci mengenai produk dan kualitasnya akan membuat calon pembeli lebih paham dan bisa merekam informasi tersebut dalam memorinya sehingga bisa membandingkan dengan produk serupa yang pernah mereka ketahui. Berdasarkan hal tersebut akan muncul keingintahuan yang besar serta harapan akan adanya kepuasan jika memiliki produk yang ditawarkan dan berlanjut kepada niat untuk membeli produk tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh personal selling terhadap niat pembelian Yamaha Mio secara langsung. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio secara langsung. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh niat membeli terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio secara langsung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries60810291030;
dc.subjectPENGUKURAN PERSONAL SELLINGen_US
dc.titlePENGUKURAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NIAT MEMBELI YAMAHA MIO DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record