Show simple item record

dc.contributor.authorDiah Kurnia Fitri Lestari
dc.date.accessioned2014-01-25T22:50:56Z
dc.date.available2014-01-25T22:50:56Z
dc.date.issued2014-01-25
dc.identifier.nimNIM060810201048
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24220
dc.description.abstractJudul penelitian ini adalah ” Analisis Faktor yang Dipertimbangkan Para Pelanggan Dalam Mengambil Keputusan Menggunakan Jasa Warnet Di Wilayah Universitas Jember Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 80 responden dengan metode proposional purposive random sampling. Data yang diperoleh diuji menggunakan Analisis Faktor untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan pelanggan dalam mengambil keputusan menggunakan warnet Tom’z, Maxima dan DeNet. Dan analisis Regresi Linier Berganda untuk mengetahui yang berpengaruh dalam pengambilan keputusan dalam menggunakan warnet Toms, Maxima dan DeNet di daerah kampus Universitas Jember.berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa dari 19 variabel hanya terbentuk 6 faktor yang dipertimbangkan pelanggan dalam mengambil keputusan menggunakan warnet Tom’z, Maxima dan DeNet dan dari keenam faktor tersebut terdapat hubungan positif. Keenam faktor tersebut adalah Faktor Skill Karyawan, Faktor Keunggulan, Faktor Atribut Produk, Faktor Fasilitas, Faktor Lingkungan dan Faktor Daya Tarik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810201048;
dc.subjectPelanggan warnet, jasa warnet, dan analisis faktor keputusanen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN PARA PELANGGAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA WARNET DI WILAYAH JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record