Show simple item record

dc.contributor.authorYudiono
dc.date.accessioned2014-01-25T00:44:11Z
dc.date.available2014-01-25T00:44:11Z
dc.date.issued2014-01-25
dc.identifier.nimNIM070810291173
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23788
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan produk helm ink di televisi terhadap minat membeli masyarakat Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi. Populasi dalam penelitian ini bertindak pula sebagai sampel yaitu masyarakat Kecamatan Banyuwangi yang pernah melihat iklan helm ink ditelevisi. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 65 responden. Sedangkan metode pengambilan sampel yaitu menggunakan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan untuk menjawab permasalahan dengan menggunakan analisis regresi logistic, menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari isi pesan, struktur pesan, format pesan, dan sumber pesan berpengaruh signifikan terhadap minat membeli masyarakat Kecamatan Banyuwangi. Besarnya pengaruh dapat dilihat dari nilai Negelkerke R Square yaitu sebesar 0,600 yang menunjukkan bahwa pengaruh iklan produk helm ink di televisi tersebut terhadap minat membeli masyarakat Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi adalah sebesar 60,0%. Kata Kunci : Isi Pesan, Struktur Pesan, Format Pesan, Sumber Pesan, Minat Membeli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291173;
dc.subjectIsi Pesan, Struktur Pesan, Format Pesan, Sumber Pesan, Minat Membeli.en_US
dc.titlePENGARUH IKLAN PRODUK HELM INK DI TELEVISI TERHADAP MINAT MEMBELI MASYARAKAT KECAMATAN BANYUWANGI KABUPATEN BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record