Show simple item record

dc.contributor.authorDWI NOVITA SARI FIQRIAH AZIZY
dc.date.accessioned2014-01-24T01:35:50Z
dc.date.available2014-01-24T01:35:50Z
dc.date.issued2014-01-24
dc.identifier.nimNIM090810201122
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23051
dc.description.abstractGaya hidup masyarakat saat ini merubah kebutuhan telekomunikasi menjadi sebuah kebutuhan tingkat 3. Blackberry smartphone merupakan competitor dan trendsenter dalam dunia gadget. Untuk memenangkan persaingan salah satunya adalah membentuk loyalitas melalui kepuasan konsumen, loyalitas dapat diketahui dan dibangun dengan experiential marketing. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara metode purposive sampling. Cara ini diambil dengan teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu, yaitu responden ibu-ibu rumah tangga yang berusi minimal lebih dari 20 tahun dan telah memakai blackberry smarrtphone selama lebih dari 3 bulan. Jumlah responden yang ditentukan dalam penelitian ini adalah 100. Teknik analisis yang dipakai untuk menginterpretasikan dan menganalisis data dalam penelitian ini adalah dengan teknik Path Analysis dari software SPSS dan AMOS. Hasil analisis data tersebut akan menjelaskan hubungan kausalitas variabel yang sedang dikembangkan dalam model penelitian ini. Variabel experiental marketing yang berpengaruh terhadap Kepuasan ibu-ibu rumah tangga pengguna blackberry smartphone di Jember, dapat dijelaskan sebagai berkut: Sense, feel, dan relate berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien jalur sebesar 0,329;0,340;0,330. Variabel experiental marketing yang berpengaruh terhadap Loyalitas ibu-ibu rumah tangga pengguna blackberry smartphone di Jember, dapat dijelaskan sebagai berkut: Sense, think, dan relate berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas konsumen dengan koefisien jalur sebesar 0,220;0,279;0,320.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201122;
dc.subjectExperiental Marketing. Loyalitas Pelanggan, Blackberry Smartphoneen_US
dc.titlePENGARUH EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA BLACKBERRY SMARTPHONE MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA DI JEMBER.en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record