• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA BLACKBERRY SMARTPHONE MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA DI JEMBER.

    Thumbnail
    View/Open
    DWI NOVITA SARI FIQRIAH AZIZY - 090810201122_1.pdf (424.5Kb)
    Date
    2014-01-24
    Author
    DWI NOVITA SARI FIQRIAH AZIZY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Gaya hidup masyarakat saat ini merubah kebutuhan telekomunikasi menjadi sebuah kebutuhan tingkat 3. Blackberry smartphone merupakan competitor dan trendsenter dalam dunia gadget. Untuk memenangkan persaingan salah satunya adalah membentuk loyalitas melalui kepuasan konsumen, loyalitas dapat diketahui dan dibangun dengan experiential marketing. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara metode purposive sampling. Cara ini diambil dengan teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu, yaitu responden ibu-ibu rumah tangga yang berusi minimal lebih dari 20 tahun dan telah memakai blackberry smarrtphone selama lebih dari 3 bulan. Jumlah responden yang ditentukan dalam penelitian ini adalah 100. Teknik analisis yang dipakai untuk menginterpretasikan dan menganalisis data dalam penelitian ini adalah dengan teknik Path Analysis dari software SPSS dan AMOS. Hasil analisis data tersebut akan menjelaskan hubungan kausalitas variabel yang sedang dikembangkan dalam model penelitian ini. Variabel experiental marketing yang berpengaruh terhadap Kepuasan ibu-ibu rumah tangga pengguna blackberry smartphone di Jember, dapat dijelaskan sebagai berkut: Sense, feel, dan relate berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien jalur sebesar 0,329;0,340;0,330. Variabel experiental marketing yang berpengaruh terhadap Loyalitas ibu-ibu rumah tangga pengguna blackberry smartphone di Jember, dapat dijelaskan sebagai berkut: Sense, think, dan relate berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas konsumen dengan koefisien jalur sebesar 0,220;0,279;0,320.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23051
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository