Show simple item record

dc.contributor.authorHERU OKTAVIANTO
dc.date.accessioned2014-01-23T23:05:16Z
dc.date.available2014-01-23T23:05:16Z
dc.date.issued2014-01-23
dc.identifier.nimNIM070803101106
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/22667
dc.description.abstractBerdasarkan Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan di PT. PLN (Persero) Area Pelayanan Dan Jaringan Jember, Unit Pelayanan Jember Kota, maka dapat disimpulkan sebagai berikut : 1. PT. PLN (Persero) UPJ Jember adalah perusahaan yang termasuk Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) yang bergerak di bidang Public Service atau pelayanan masyarakat dalam menyediakan jasa tenaga listrik yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat. 2. Proses pelaksanaan prosedur administrasi tambah daya, antara lain : Calon pelanggan menyerahkan dokumen pendukung (foto copy KTP dan Rekening bulan lalu) pada bagian Fungsi Pelayanan Pelanggan (FPL). Oleh bagian FPL permintaan tambah daya akan dicatat dalam agenda permintaan perubahan daya. Setelah terdaftar diserahkan kepada bagian teknik untuk disurvei, apabila memenuhi syarat maka penambahan daya dapat segera dilaksanakan. Calon pelanggan kemudian diminta untuk segera membayar biaya administrasi dan biaya-biaya lainnya. 3. Pelaksanaan Administrasi permintaan tambah daya pada PT. PLN UPJ Jember telah sesuai dengan ketentuan umum yang berlaku, namun didalamnya ada sedikit kebijakan - kebijakan yang dilakukan sesuai dengan kondisi / keberadaan perusahaan. Adapun pencatatan mengenai keuangan perusahaan dilakukan secara berurutan sampai akhirnya menghasilkan laporan keuangan. 4. Pelaksanaan prosedur permintaan tambah daya dibuat secara baik dan benar serta dilaksakan berdasarkan form dan dilaksanakan berdasarkan prosedur. 5. Pelaksanaan administrasi pelayanan permintaan perubahan daya bagi pelanggan rumah tangga pada PT. PLN (Persero) Area Pelayanan Dan Jaringan Unit Pelayanan Jember Kota, semuanya sudah sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070803101106;
dc.subjectADMINISTRASI PELAYANAN PERMINTAAN PERUBAHAN DAYAen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN PERMINTAAN PERUBAHAN DAYA BAGI PELANGGAN RUMAH TANGGA PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT PELAYANAN DAN JARINGAN JEMBER KOTAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record