Show simple item record

dc.contributor.authorANITA RIA PRANOMO
dc.date.accessioned2014-01-22T23:22:07Z
dc.date.available2014-01-22T23:22:07Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM080210204290
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/21428
dc.description.abstractMata pelajaran IPS merupakan perpaduan konsep-konsep ilmu pengetahuan, ini menyebabkan penyampaian dan penerimaan siswa dalam pembelajaran mengalami kendala-kendala, hal ini disebabkan karena sebagian besar dari guru lebih sering menggunakan metode ceramah dan kurang menggunakan media pembelajaran dalam meyampaian materi pelajaran di sekolah. Hal ini menimbulkan kesulitan tersendiri dalam proses belajar mengajar baik itu dialami oleh guru yang menyampaikan materi atau siswa sebagai subjek penerima materi pelajaran karena guru masih beranggapan bahwa pembelajaran IPS hanya bersifat hafalan, sehingga hanya cukup dengan membaca, menulis, menerangkan, dan mengerjakan soal.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210204290;
dc.subjectPeningkatan Motivasi dan Hasil Belajaren_US
dc.titlePENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN LKS PADA MATA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN PERSEBARAN SDA DI LINGKUNGAN SETEMPAT KELAS IV SDN BARAT 01 LUMAJANG TAHUN PELAJARAN 2011/2012en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record