Show simple item record

dc.contributor.authorMARIA PARAMITHA MAHARANI
dc.date.accessioned2013-12-02T03:13:19Z
dc.date.available2013-12-02T03:13:19Z
dc.date.issued2013-12-02
dc.identifier.nimNIM080810391066
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2131
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak, (2) menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak, dan (3) menganalisis pengaruh penerapan sistem administrasi perpajakan modern terhadap kepatuhan wajib pajak. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dan menggunakan data primer berupa respon tertulis yang diberikan kepada subyek penelitian (responden) sebagai tanggapan atas pernyataan tertulis (kuisioner) yang diajukan oleh peneliti. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan kriteriakriteria yang telah ditentukan. Teknik pengolahan data dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa sanksi perpajakan, kualitas pelayanan, dan penerapan sistem administrasi perpajakan modern berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Hal ini terbukti dari nilai probabilitas signifikansi untuk variabel persepsi wajib pajak atas sanksi perpajakan sebesar 0,001, variabel kualitas pelayanan sebesar 0,013, dan variabel penerapan sistem administrasi perpajakan modern sebesar 0,005 yang masing-masing lebih kecil dari 0,05.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810391066;
dc.subjectSanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Kepatuhan Wajib Pajaken_US
dc.titlePENGARUH SANKSI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN PENERAPAN SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN MODERN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Empiris pada Karyawan Tetap yang Bekerja di PTPN XI PG Semboro Jember)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record