Show simple item record

dc.contributor.authorR. ACHMAD SOFYAN H.K
dc.date.accessioned2014-01-22T04:17:16Z
dc.date.available2014-01-22T04:17:16Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM060810201013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20686
dc.description.abstractPerusahaan TOSHIBA dalam melakukan penjualan produknya di pasaran tergantung pada bagaimana mereka menjaga kualitas produknya, melakukan promosi agar produknya dapat diterima dipasaran, bagaimana saluran distribusinya sampai dikonsumen. Dan juga bagaimana perusahaan TOSHIBA bisa mempertahankan mutu dan kualitas produk yang mereka tawarkan agar tingkat kepuasan para pelanggannya bisa terjaga dan tidak berpindah kelain merk. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen laptop Toshiba di Kota Jember. Jenis penelitian ini adalah explanatory research, yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan kausal dan menguji keterkaitan antara beberapa variabel melalui pengujian hipotesis atau penelitian penjelasan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat kota Jember yang pernah membeli laptop Toshiba. Sampel penelitian adalah 100 responden. Metode analisis data menggunakan SEM. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop Toshiba di Kota Jember. Ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian laptop Toshiba di kota Jember. Tidak ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian laptop Toshiba di Kota Jember. Ada pengaruh signifikan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian laptop Toshiba di Kota Jember. Ada pengaruh signifikan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen laptop Toshiba di Kota Jember. Ada pengaruh signifikan harga terhadap kepuasan konsumen laptop Toshiba di kota Jember. Ada pengaruh signifikan promosi terhadap kepuasan konsumen laptop Toshiba di Kota Jember. Ada pengaruh signifikan saluran distribusi terhadap kepuasan konsumen laptop Toshiba di Kota Jember. Tidak a da pengaruh signifikan keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen laptop Toshiba di Kota Jember. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, harga, promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen laptop Toshiba di Kota Jemberen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810201013;
dc.subjectPengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Saluran Distribusien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN LAPTOP TOSHIBA DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record