• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN LAPTOP TOSHIBA DI KOTA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    21 (24)_1_processed.pdf (418.8Kb)
    Date
    2014-01-22
    Author
    R. ACHMAD SOFYAN H.K
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perusahaan TOSHIBA dalam melakukan penjualan produknya di pasaran tergantung pada bagaimana mereka menjaga kualitas produknya, melakukan promosi agar produknya dapat diterima dipasaran, bagaimana saluran distribusinya sampai dikonsumen. Dan juga bagaimana perusahaan TOSHIBA bisa mempertahankan mutu dan kualitas produk yang mereka tawarkan agar tingkat kepuasan para pelanggannya bisa terjaga dan tidak berpindah kelain merk. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen laptop Toshiba di Kota Jember. Jenis penelitian ini adalah explanatory research, yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan kausal dan menguji keterkaitan antara beberapa variabel melalui pengujian hipotesis atau penelitian penjelasan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat kota Jember yang pernah membeli laptop Toshiba. Sampel penelitian adalah 100 responden. Metode analisis data menggunakan SEM. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop Toshiba di Kota Jember. Ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian laptop Toshiba di kota Jember. Tidak ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian laptop Toshiba di Kota Jember. Ada pengaruh signifikan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian laptop Toshiba di Kota Jember. Ada pengaruh signifikan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen laptop Toshiba di Kota Jember. Ada pengaruh signifikan harga terhadap kepuasan konsumen laptop Toshiba di kota Jember. Ada pengaruh signifikan promosi terhadap kepuasan konsumen laptop Toshiba di Kota Jember. Ada pengaruh signifikan saluran distribusi terhadap kepuasan konsumen laptop Toshiba di Kota Jember. Tidak a da pengaruh signifikan keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen laptop Toshiba di Kota Jember. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, harga, promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen laptop Toshiba di Kota Jember
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20686
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository