Show simple item record

dc.contributor.authorMega Purba Sutejo
dc.date.accessioned2014-01-21T17:44:51Z
dc.date.available2014-01-21T17:44:51Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM080810201035
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20068
dc.description.abstracta. Keandalan (reliability) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wisatawan Pantai Indah Popoh. b. Daya tanggap (responsiveness) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wisatawan Pantai Indah Popoh. c. Jaminan (assurance) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wisatawan Pantai Indah Popoh. d. Empati (emphaty) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wisatawan Pantai Indah Popoh. e. Bukti fisik (tangible) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wisatawan Pantai Indah Popoh.. f. Keandalan (reliability) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas wisatawan Pantai Indah Popoh. g. Daya tanggap (responsiveness) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas wisatawan Pantai Indah Popoh. h. Jaminan (assurance) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas wisatawan Pantai Indah Popoh. i. Empati (emphaty) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas wisatawan Pantai Indah Popoh. j. Bukti fisik (tangible) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas wisatawan Pantai Indah Popoh. k. Kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas wisatawan Pantai Indah Popoh.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201035;
dc.subjectPENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN PANTAI INDAH POPOH TULUNGAGUNGen_US
dc.titlePENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN PANTAI INDAH POPOH TULUNGAGUNGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record