PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN PANTAI INDAH POPOH TULUNGAGUNG
Abstract
a. Keandalan (reliability) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan
wisatawan Pantai Indah Popoh.
b. Daya tanggap (responsiveness) berpengaruh secara signifikan terhadap
kepuasan wisatawan Pantai Indah Popoh.
c. Jaminan (assurance) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan
wisatawan Pantai Indah Popoh.
d. Empati (emphaty) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wisatawan
Pantai Indah Popoh.
e. Bukti fisik (tangible) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan
wisatawan Pantai Indah Popoh..
f. Keandalan (reliability) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas
wisatawan Pantai Indah Popoh. g. Daya tanggap (responsiveness) berpengaruh secara signifikan terhadap
loyalitas wisatawan Pantai Indah Popoh.
h. Jaminan (assurance) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas
wisatawan Pantai Indah Popoh.
i. Empati (emphaty) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas wisatawan
Pantai Indah Popoh.
j. Bukti fisik (tangible) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas
wisatawan Pantai Indah Popoh.
k. Kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas wisatawan Pantai
Indah Popoh.