Show simple item record

dc.contributor.authorSUSILO HANDOKO
dc.date.accessioned2014-01-21T03:04:11Z
dc.date.available2014-01-21T03:04:11Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM040803102320
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19395
dc.description.abstractPraktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada Dinas Koperasi Usaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Jember yang bertempat di Jalan Karimata no 115 Jember Menghasilkan suatu kesimpulan tentang Prosedur Administrasi Pengadaan Barang Pada Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Jember.Dimana Prosedur Administrasi Pengadaan Barang Pada Dinas Koperasi Kabupaten Jember disimpulkan sebagai berikut: 1. Mengajukan surat permintaan penawaran kepada perusahaan yang dituju/dimaksud atau lelang. Ada surat penawaran pengadaan barang yang dikirim oleh pihak perusahaan yang ditujukan kepada kepala Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Jember 2. Surat penunjukan rekanan yang ditujukan kepada Kepala Dinas Koperasi UMKMabupaten Jember 3. Menentukan Panitia/Pejabat pengadaan barang yang akan mengadakan barang pada Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Jember 4. Surat perintah kerja ditujukan kepada staf atau karyawan yang berwenang terhadap pengadaan barang oleh kepala Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Jember 5. Setelah surat perinrtah kerja dikeluarkan Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Jember Mengirim Surat Pesanan Kepada Perusahaan yang dituju 6. Melaksanakan berita acara pemeriksaan barang yang telah di pesan di gudang,yamg dilakukan oleh ke dua belah pihak.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040803102320;
dc.subjectADMINISTRASI PENGADAAN BARANGen_US
dc.titlePROSEDUR ADMINISTRASI PENGADAAN BARANG PADA DINAS KOPERASI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record