Show simple item record

dc.contributor.authorSepti Ari Ningtyas
dc.date.accessioned2014-01-21T01:31:58Z
dc.date.available2014-01-21T01:31:58Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM050910202074
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19166
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh personal selling terhadap volume penjualan obat generik. Penelitian ini dilakukan di PT.Indofarma Global Medika Cabang Surabaya. Penelitian ini meggunakan populasi yang berjumlah 40 orang yaitu seluruh karyawan PT.Indofarma bagian Salesman. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode sensus dalam menentukan jumlah responden. Sensus adalah melakukan pendataan (pengumpulan data) seluruh populasi. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa peningkatan volume penjulan diperngaruhi oleh personal selling yaitu dengan nilai F Hitung > F tabel atau 60,180 > 2,45. Dari keseluruhan indikator personal selling yang dimasukkan dalam penelitian ini juga menemukan bahwa indikator komunikasi dan penjualan paling berpengaruh terhadap volume penjualan dimana T hitung > T table atau 3,193 > 1,684. Hal ini menunjukkan bahwa komunikasi sangat penting dalam memasarkan sebuah produk sehingga produk dapat diterima dengan baik. Berdasarkan hasil perhitungan analasis Regresi Linear Berganda menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara personal selling dengan volume penjualan obat generik pada PT.Indofarma Global Medika Surabaya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050910202074;
dc.subjectPersonal Selling, Obat Generik, PT. Indofarma Global Medika Surabayaen_US
dc.titlePENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN OBAT GENERIK PADA PT.INDOFARMA GLOBAL MEDIKA SURABAYAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record