Show simple item record

dc.contributor.authorDita Auliyah Afrita Nanda
dc.date.accessioned2014-01-21T00:30:50Z
dc.date.available2014-01-21T00:30:50Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM090910202024
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18949
dc.description.abstractKarakteristik merek memainkan peran yang vital dalam menentukanapakah pelanggan memutuskan untuk percaya pada suatu merek.Karakteristik perusahaan juga dapat mempengaruhi tingkat kepercayaanpelanggan pada sebuah merek. Pengetahuan konsumen terhadap merekperusahaan kemungkinan akan mempengaruhi penilaiannya terhadap merekperusahaan.Karakteristik pelanggan merek merupakan suatu hubungan tidak satu arah, setiap kelompok saling mempengaruhidalam hubungan dengan kelompok lain. Sehingga, karakteristik pelanggan-merekdapat mempengaruhi kepercayaan pelanggan terhadap merek. Karena menariknya permasalahan terkait dengan konsep kepercayaan merek maka banyak sekali penelitian yang telah dilakukan oleh para peneliti, baik melibatkan sebagian atau semua elemen dari kepercayaan merek. Dari dasar itu peneliti tertarik untuk melihat bagaimana Pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy Pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi.. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bersifat eksplanatori riset kausalistikdan menggunakan metode survey. Teknik sampling yang digunakan yaitu acak (random sampling). Data yang diperoleh dari 98 responden selanjutnya ditabulasi dan dianalisis dengan uji regresi linear berganda menggunakan program SPSS versi 14.0. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variabel bebas yaitu karakteristik merek (X1), karakteristik perusahaan (X2), karakteristik pelanggan merek (X3) memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Pengujian secara parsial juga menunjukkan semua variabel satu persatu memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas yang memberikan pengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan adalah karakteristik pelanggan merek yang artinya indikator-indikator yang mendukung program karakteristik pelanggan merek sangat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090910202024;
dc.subjectKarakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek, Loyalitas Pelanggan Speedyen_US
dc.titlePENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SPEEDY PADA PT. TELKOM KANDATEL BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record