Show simple item record

dc.contributor.authorKasiani
dc.date.accessioned2014-01-20T23:26:20Z
dc.date.available2014-01-20T23:26:20Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM090920101011
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18756
dc.description.abstractKinerja Sekretaris merupakan hal penting dalam mengimplementasikan sebaikbaiknya suatu wewenang, tugas dan tanggungjawabnya dalam rangka pencapaian tujuan tugas pokok profesi dan terwujudnya tujuan dan sasaran unit organisasi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis: (1) Pengaruh pendidikan terhadap kinerja sekretaris (2) Pengaruh pengalaman kerja terhadap kinerja sekretaris (3) Pengaruh komunikasi terhadap kinerja sekretaris (4) Pengaruh pendidikan dan pengalaman kerja terhadap kinerja sekretaris (5) Pengaruh pendidikan dan komunikasi terhadap kinerja sekretaris (6) Pengaruh pengalaman kerja dan komunikasi terhadap kinerja sekretaris (7) Pengaruh pendidikan, pengalaman kerja dan komunikasi terhadap kinerja sekretaris. Populasi penelitian ini adalah: Sekretaris Hotel berbintang lima di Bali sebanyak 98 orang, jumlah Hotel Berbintang Lima sebanyak 50 tercatat mulai Tahun 2009. Sampel sebanyak 98 orang terdiri dari Sekretaris Ekskutif dan Sekretaris Departemen seperti Sekretaris: Enginering; House Keeping; Food & Beverage; Front office; Human Resources; Sales; Keuangan/Finansial dll. Lokasi Penelitian terdiri dari Kotamadya Denpasar, Kabupaten Badung, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Karangasem. Metode analisis yang digunakan: Analisis Statistik deskriptif, dan Analisis Statistik Inferensial. Hasil analisis data menyatakan secara parsial maupun secara`bersama-sama berpengaruh positif, dan signifikan terhadap Kinerja Sekretaris yaitu: (1) Pendidikan sebesar 76,8 persen dan sig. t 0,000 < alpha 0,05 (2) Pengalaman kerja sebesar 67,5 persen dan sig. t 0,000 < alpha 0,05 (3) Komunikasi sebesar 68,2 persen, dan sig. t 0,000 < alpha 0,05 (4) Pendidikan dan Pengalaman Kerja sebesar 61,2 persen dan sig. F 0,000 < alpha 0,05 (5) Pendidikan dan Komunikasi sebesar 59,1 persen dan sig. F 0,000 < alpha 0,05 (6) Pengalaman Kerja dan Komunikasi sebesar 52,7 persen dan sig. F 0,000 < alpha viii 0,05 (7) Pendidikan, Pengalaman Kerja dan Komunikasi sebesar 61,3 persen dan sig. F 0,000 < alpha 0,05 sedangkan sisanya sebesar 38,7 persen dijelaskan oleh variable lain. Simpulan: (1) Implikasi yang dihasilkan baik secara teoritis maupun praktis. htten_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090920101011;
dc.subjectKINERJA SEKRETARISen_US
dc.titlePENGARUH PENDIDIKAN, PENGALAMAN KERJA, DAN KOMUNIKASI, TERHADAP KINERJA SEKRETARIS PADA HOTEL BERBINTANG LIMA DI BALIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record