• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PENDIDIKAN, PENGALAMAN KERJA, DAN KOMUNIKASI, TERHADAP KINERJA SEKRETARIS PADA HOTEL BERBINTANG LIMA DI BALI

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub- (74)xa_1.pdf (471.1Kb)
    Date
    2014-01-20
    Author
    Kasiani
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kinerja Sekretaris merupakan hal penting dalam mengimplementasikan sebaikbaiknya suatu wewenang, tugas dan tanggungjawabnya dalam rangka pencapaian tujuan tugas pokok profesi dan terwujudnya tujuan dan sasaran unit organisasi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis: (1) Pengaruh pendidikan terhadap kinerja sekretaris (2) Pengaruh pengalaman kerja terhadap kinerja sekretaris (3) Pengaruh komunikasi terhadap kinerja sekretaris (4) Pengaruh pendidikan dan pengalaman kerja terhadap kinerja sekretaris (5) Pengaruh pendidikan dan komunikasi terhadap kinerja sekretaris (6) Pengaruh pengalaman kerja dan komunikasi terhadap kinerja sekretaris (7) Pengaruh pendidikan, pengalaman kerja dan komunikasi terhadap kinerja sekretaris. Populasi penelitian ini adalah: Sekretaris Hotel berbintang lima di Bali sebanyak 98 orang, jumlah Hotel Berbintang Lima sebanyak 50 tercatat mulai Tahun 2009. Sampel sebanyak 98 orang terdiri dari Sekretaris Ekskutif dan Sekretaris Departemen seperti Sekretaris: Enginering; House Keeping; Food & Beverage; Front office; Human Resources; Sales; Keuangan/Finansial dll. Lokasi Penelitian terdiri dari Kotamadya Denpasar, Kabupaten Badung, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Karangasem. Metode analisis yang digunakan: Analisis Statistik deskriptif, dan Analisis Statistik Inferensial. Hasil analisis data menyatakan secara parsial maupun secara`bersama-sama berpengaruh positif, dan signifikan terhadap Kinerja Sekretaris yaitu: (1) Pendidikan sebesar 76,8 persen dan sig. t 0,000 < alpha 0,05 (2) Pengalaman kerja sebesar 67,5 persen dan sig. t 0,000 < alpha 0,05 (3) Komunikasi sebesar 68,2 persen, dan sig. t 0,000 < alpha 0,05 (4) Pendidikan dan Pengalaman Kerja sebesar 61,2 persen dan sig. F 0,000 < alpha 0,05 (5) Pendidikan dan Komunikasi sebesar 59,1 persen dan sig. F 0,000 < alpha 0,05 (6) Pengalaman Kerja dan Komunikasi sebesar 52,7 persen dan sig. F 0,000 < alpha viii 0,05 (7) Pendidikan, Pengalaman Kerja dan Komunikasi sebesar 61,3 persen dan sig. F 0,000 < alpha 0,05 sedangkan sisanya sebesar 38,7 persen dijelaskan oleh variable lain. Simpulan: (1) Implikasi yang dihasilkan baik secara teoritis maupun praktis. htt
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18756
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5612]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository