• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN PADA RUMAH MAKAN BU LANNY JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Unlock-gdlhub-gdl-sripeniagu-11144-1-sripeni-a_1.pdf (554.1Kb)
    Date
    2014-01-20
    Author
    PENI AGUSTINA, SRI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor- faktor yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian makanan pada Rumah Makan Bu Lanny Jember dan untuk mengetahui dan menganalisis faktor manakah yang paling dominan dalam mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian makanan pada Rumah Makan Bu Lanny Jember. Penelitian ini termasuk jenis penelitian penjelasan (explanatory research). Penelitian ini dilakukan pada konsumen Rumah Makan Bu Lanny Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Rumah Makan Bu Lanny periode Mei 2012 sampel penelitian ini ditetapkan sebesar 125 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis faktor dan regresi dengan pendekatan confimatory.Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor pertama (F1) dinamakan faktor fasilitas fisik tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumen. Faktor kedua (F2) dinamakan faktor kenyamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Faktor ketiga (F3) dinamakan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Faktor keempat (F4) dinamakan harga produk tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumen. Faktor kelima (F5) dinamakan faktor keandalan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumen. Faktor keenam (F6) dinamakan faktor keyakinan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada 6 faktor terbentuk dari hasil analisis faktor dan faktor kenyamanan dan keandalan yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian makanan pada Rumah Makan Bu Lanny Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18642
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15406]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository